Minggu, 26 Desember 2010

CARA NANGKAP TUYUL.


YANG PERLU DI PERSIAPKAN.
Yuyu/kepiting darat.
Dlingu bengle
bawang putih jantan.
Jahe
bunga mawar melati.

Pada malam selasa kliwon/jumat kliwon datangi rumah orang yang di
curigai mempunyai tuyul.sebaiknya anda datangi rame rame dengan
msyarakat atau perangkat desa supaya bisa di saksikan warga
sekitar.yuyu/kepiting dan bunga di ikat dengan tali.bawang
putih,dlingu bengle dan jahe di kunyah sampai halus kemudian di
semprotkan dengan mulut ke depan pintu masuk rumah.pegang pucuk tali
yang mengikat bungan dan kepiting lalu di goyang goyangkan secara
perlahan.dan sambil membaca mantranya.bila orang tersebut memelihara
tuyul,maka tuyulnya akan datang tunduk dan patuh mau mengikuti printah
kita.tangkaplah dan masukan ke dalam botol atau toples dari kaca.untuk
mantranya bisa kontak saya.dengan begitu masyarakat tidak resah lagi
dengan adanya tuyul.dan sejenis pesugihan lainya.

--
Dikirim dari perangkat seluler saya

1 komentar:

  1. halo mbah... mau minta pendapat. tgl 24 desember kemaren rumah saya kemalingan... dan sebelum kejadian tsb, ibu saya sering terbangun tengah malam dan mendengar suara kucing, cicak dan binatang lainnya... kata ibu saya seperti peka terhadap suara binatanglah... apa yang terjadi sebenarnya dengan rumah saya??? apakah orang yang maling tsb menggunakan ilmu hitam untuk masuk ke rumah kami? apakah dengan memelihara anjing/burung dapat menangkal ilmu tsb... katanya ilmu pencuri rumah akan menjadi tawar jika ada unsur kehidupan di rumah bersangkutan... mohon penjelasannya. tengkyu

    BalasHapus